CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 23 November 2015

obat penyakit ginjal alami

Mengenal penyakit ginjal parah

Obat penyakit ginjal Tahukan anda penyakit ginjal ? saat ini penyakit ginjal telah banyak orang menderita . Itu sebabnya kita masih belum bisa mencegah akan terjadinya penyakit ginjal. Maka dari itu bagi anda yang saat ini menderita penyakit ginjal, kami mengharapkan untuk segera obati.
 Selamat datang di agen obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dalam produk ACE MAXS, menerima pemesanan ace maxs untuk semua kota dan ke pelosok Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang penyakit ginjal dan pengobatannya.
Mengenai penyakit ginjal
Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia yakni untuk  mengeluarkan/mengekskresikan zat-zat sisa metabolisme tubuh dalam bentuk urin. Lama kelamaan fungsi ginjal tersebut dapat menurun dan akhirnya fungsi ginjal pun dapat terganggu (timbul penyakit ginjal), gangguan tersebut bisa di sebabkan oleh racun, infeksi atau obat-obatan yang memiliki efek samping yang dapat merusak ginjal. Bila ginjal tidak berfungsi atau gagal ginjal sisa metabolisme yang tidak di keluarkan akan menjadi racun dalam tubuh kita.
Penyakit ginjal
1. Gagal Ginjal: 
gagal-ginjalGagal Ginjal disebut juga penyakit pada ginjal. Suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Penyebab gagal ginjal adalah volume darah yang kurang, dehidrasi, obat obatan, gangguan aliran darah, sistem imun berlebihan, kerusakan otot dan perandangan akut pada glomerulus. Gejalanya adalah mudah lelah, keperingan, dan lain lain. 
Gagal ginjal digolongkan menjadi akut (ketika serangannya tiba-tiba) atau kronis. Gagal ginjal akut berakibat pada berkurangnya volume urin, kadar zat-zat bernitrogen, potasium, sulfat, dan fosfat diatas normal dalam darah, dan rendahnya kadar sodium, kalsium, dan karbon dioksida darah yang juga jauh dibawah normal. 
Pencegahan Gagal Ginjal:
  • Hati hati dalam mengkonsumsi obat obatan Mengkonsumsi air putih yang cukup
  • Konsumsi makanan dengan teratur
Gejala penyakit ginjal :
– Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
– Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
– Nyeri pada saat buang air kecil
– Urin berwarna pink, merah atau coklat
– Mual dan muntah
– Sering buang air kecil
– Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Dari penjelasan diatas mengenai penyakit ginjal, semoga anda bisa hati hati dalam menjaga makanan dan mengatur pola hidup untuk mencegah terjadinya penyakit ginjal.
Apabila anda terkena penyakit ginjal, maka segeralah lakukan pengobatan ginjal dengan Obat Herbal Ace Maxs. Jangan tunda semua itu sebelum terlambat. Lakukan pengobatan ginjal sekarang juga.

Obat Penyakit Ginjal Dengan Herbal Ace Maxs Yang Terbukti

Ace Maxs adalah minuman terbaik untuk kesehatan tubuh yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Masing-masing kedua bahan tersebut terpadu memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi masalah penyakit, terutama penyakit ginjal.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak
aceKulit manggis memiliki kandungan xanthone. Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kulit manggis juga memiliki manfaat luar biasa sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis juga mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal.
Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal.
Testimoni penderita penyakit ginjal sembuh setelah konsumsi ace maxs
  • Nama : Ernah
  • Umur : 42 Tahun
  • Asal : Sukabumi
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Keluhan : Batu Ginjal
  • Konsumsi : Ace Maxs
Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga.Setelah saya konsumsi Ace Maxs dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.
Dari fakta ilmiah tentang khasiat kandungan utama Ace Maxs maka dapat kami simpulkan bahwa Obat Ace Maxs memang dapat kita jadikan sebagai obat herbal untuk ginjal pilihan terbaik dan aman di konsumsi. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersama Ace Maxs demi kesehatan dan kesembuhan anda yang selama ini diharapkan.
Untuk informasi harga dan cara pemesanan ace maxs bisa hubungi di 082.216.149.031

0 komentar:

Posting Komentar